Ad Code

Responsive Advertisement

GO TO THE PEAK

Jam 12 siang aku  memulai perjalanan ini
Ratusan tangga aku daki
Walau capek aku tidak peduli
Walau tangan tidak berani lepas dari pegangan ini
Tapi semangat tetap ada di hati
Dan aku harus mampu melalui jalan ini

Sepanjang kaki melangkah
Sejauh mata memandang
Yang nampak hanya keindahan
Hamparan laut yang membiru
Kokohnya bangunan yang menjulang tinggi
Rimbunnya hutan bambu dan rindangnya pepohonan
Menambah keindahan panorama alam
Subhanallah sungguh indah ciptaan MU YA ALLAH.....


Daun kering yang berserakan
Membuat suasana seperti alam pedesaan
Benar-benar bisa merasakan kampung halaman di negeri orang
Bedanya hanya, kalau di kampung jalan berdebu
Kalau di Hong Kong semua halus tidak perlu takut becek
10 tahun yang lalu berdebu tapi sekarang aku tidak tahu hehe


Post a Comment

1 Comments

Terima kasih atas kunjungannya.

Ad Code

Responsive Advertisement