Ad Code

Responsive Advertisement

KERINDUAN UNTUK ORANG2 TERSAYANG

Tut. . . . Tut . . . . Tut . . . Tut. . . . Anda terhubung dengan. . . (Tit. . . Belum selesai ngomong sudah tak matiin). Puluhan kali aku mencoba tapi tak ada hasilnya. Tak terasa, Butiran bening membasahi pipi. Padahal aku di taman. Aku tak peduli meskipun banyak orang.

Kemana mereka? Ibuku, adekku, mertuaku, teman lamaku. Semuanya tak angkat telp ku. Aku rindu mereka, aku ingin mendengar suaranya. Tapi kenapa begitu susah. Saat aku bisa, mereka tak ada. Dan saat mereka bisa, aku sudah sibuk dengan pekerjaanku.

Ya ALLAH beri kesabaran pada hambamu yang lemah ini. Beri kekuatan hamba menepis rindu yang membelenggu ini. Jangan biarkan hamba kehilangan semangat karna rindu ini. Inilah harga yang harus aku bayar demi terwujudnya semua impian.

Ya ALLAH. . . .Jangan jadikan pekerjaan ini sebagai beban. Jadikan pekerjaan ini sebagai ladang ibadahku untuk menggapai rodho mu. Agar senyum ini selalu menghiasi bibirku. Karena saat hari2ku berlalu dengan senyuman, apapun yang aku lakukan terasa ringan. Namun ketika bibir ini di hiasi dengan keluhan, apapun yang aku kerjakan terasa berat bagai mengangkat barang ber ton2. Ya Allah jadikan aku orang yang ikhlas untuk menerima semua rencanaMU. Karena aku yakin, RencanaMU jauh lebih indah dari apa yang aku fikirkan. Amiiiin

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement