Ad Code

Responsive Advertisement

"DOMPETKU"

Separuh nafasku pergi bersama hilangnya dompetku
Lemes, mlongo, bingung, setelah tau apa yang terjadi.
Bukan duit hilang yg aku sesali
Tapi dokumenku harus bikin lagi

Sekarang aku tak punya apa2 lagi.
Disaat seperti ini, kubongkar tasku
Ada dompet uang recehnya
Kuambil dan kuhitung
Lumayan ada $13 bisa buat naek bus minggu besok.
Aku tersenyum, saat ada aku seakan tak membutuhkannya.
Tapi di saat kritis seperti ini walau kecil tapi sangat berati
Hehehehehe

Ini semua karena keteledoranku
Mungkin keasyikan ngrumpi
Sampai2 dompet hilang aku ga ngerti.
Tapi ya sudahlah semua sudah terjadi
Anggap saja ini bukan rejeki
Moga Allah memberikan ganti
Amiiiin

Post a Comment

2 Comments

  1. ketika kamu diberikan nikmat bertubi-tubi, sekaligus kamu harus melewati ujian nikmat bertubi-tubi....(ben kelingan kepada-NYA)

    ReplyDelete
  2. He eh mas,
    Knp begini knp begitu?
    Xixixixixixi

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Ad Code

Responsive Advertisement